Selasa, 17 Oktober 2017

The Gifted akhirnya rilis di 2017 ini Sob....

The Gifted adalah serial televisi Amerika yang dibuat untuk Fox oleh Matt Nix, berdasarkan mengenai urutan properti X-Men Marvel Comics. Hal ini terkait dengan seri film X-Men, diatur dalam timeline alternatif dimana X-Men telah hilang. Pertunjukan tersebut diproduksi oleh 20th Century Fox Television sehubungan dengan pertimbangan dari Marvel Television, dalam paparan Nix sebagai showrunner.

Serial ini membintangi Stephen Moyer dan Amy Acker sebagai orang tua yang buta yang memahami teman dekat mereka dalam konflik dengan pemerintah setelah mereka menemukan kemampuan mutan anak-anak mereka. Sean Teale, Natalie Alyn Lind, Percy Hynes White, Coby Bell, Jamie Chung, Blair Redford, dan Emma Dumont serta bintang dalam tingkah lakunya sendiri. Seri yang konvensional menjadi kesetiaan pilot di Fox setelah serial televisi X-Men sebelumnya tidak menyentuh pada jaringan pada tahun 2016; Gifted diperintahkan untuk seri pada bulan Mei 2017.

Gifted mulai aerasi pada tanggal 2 Oktober 2017, dan diatur untuk mengendalikan 10 episode. Ini sangat memikirkan ulasan yang sebagian besar tidak berkualifikasi dari kritikus, terutama karena komentar sosialnya dan pemerannya. website keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar