Kamis, 12 April 2018

Gan & Sist film Midnight Sun sudah ada versi Hollywoiodnya


Midnight Sun (2018)

Midnight Sun " Seorang gadis 17 tahun menderita kondisi yang mencegahnya keluar di bawah sinar matahari "  merupakan sebuah film drama romansa Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018. Film yang disutradarai oleh Scott Speer ini diperankan oleh Bella Thorne, Patrick Schwarzenegger dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 23 Maret 2018 di Amerika Serikat. Film website keren ini ternya diremake dari salah satu film romantis terbaik dari Jepang dengan judul yang sama yaitu Midnight Sun. Film bergenre Romance dan Drama ini sangat ditunggu kemunculannya.

Hari ini film Midnight sun tayang perdana di Bioskop dan cocok untuk mengisi hari libur di akhir pekan ini sama kekasih.
Film ini berdasarkan pada film Jepang tahun 2006, Taiyou no Uta. website keren Sampai saat 31 Maret 2018, film ini berhasil mendapatkan $ 7,6 Juta.  Midnight Sun adalah film drama romantis Amerika 2018, disutradarai oleh Scott Speer dan ditulis oleh Eric Kirsten, dan berdasarkan film Jepang 2006 dengan nama yang sama. Bintang film Bella Thorne, Patrick Schwarzenegger, dan Rob Riggle, dan mengikuti seorang gadis remaja dengan penyakit xeroderma pigmentosum, yang mencegahnya keluar ke sinar matahari. Ketika dia bertemu seorang anak laki-laki, dia berjuang untuk memutuskan apakah akan menceritakan tentang kondisinya atau berpura-pura menjalani kehidupan normal. Pokok fotografi dimulai pada 12 Oktober 2015 di Vancouver, British Columbia, Kanada. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 23 Maret 2018. website keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar